Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Fame S6810 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Fame S6810, Smartphone mungil namun dengan kemampuan kamera yang mencapai 5 MP, tentu anda dapat mendapatkannya. Samsung Galaxy Fame S6810 adalah smartphone kelas mid-end yang mempunyai performa yang cukup bagus jika anda menginginkan smartphone murah dan berkualitas. Selain spesifikasi kameranya yang besar smartphone ini juga dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean v4.1 dan berikut merupakan spesifikasi lengkap beserta harganya :

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Fame S6810

Desain HP Samsung Galaxy Fame
Didesain dengan bentuk yang minimalis nan elegan, dengan layar sebesar 3,5 inchi dan resolusi hingga 320 x 480 pixels smartphone ini juga dibalut dengan plat logam di bagian tepinya. Bentuknya yang kecil dan praktis sangat nyaman jika anda genggam dan pas berada disaku baju maupun celana anda.

Kinerja HP Samsung Fame S6810
Samsung Galaxy Fame S6810 ini dilengkapi dengan prosesor cortex A9 dengan kecepatan hingga 1GHz serta dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB yang memudahkan anda untuk melakukan multitasking. Didukung pula sistem operasi Android Jelly Bean v4.1 yang akan memudahkan anda untuk menginstal berbagai macam aplikasi dari playstore.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Galaxy Fame
Kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Fame ini sangatlah besar, dengan kamera sebesar 5 MP anda dapat mengabadikan momen-momen terbaik anda dengan kualitas gambar yang memuaskan. Apalagi dengan didukung oleh fitur auto focus dan juga LED flash yang membuat foto anda semakin jelas. Ruang penyimpanannya sendiri cukup besar dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan eksternalnya yang dapat anda tingkatkan hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy Fame S6810


Fitur-fitur lain Galaxy Fame
Ada berbagai fitur lain yang dimiliki oleh smartphone ini seperti wifi yang memudahkan anda untuk mengakses internet gratis, bluetooth v4.0 yang semakin memudahkan anda untuk mentrasfer data dengan cepat dan menghemat cukup daya. Ada pula fitur FM radio yang juga dilengkapi dengan FM recording,   serta terdapat pula fitur GPS dan masih banyak lainnya.

Harga Samsung Galaxy Fame S6810

Untuk Harga Samsung Galaxy Fame S6810 sendiri dibandrol dengan sekitaran harga Rp.1.100.000 dan anda dapat menikmati fitur lengkap yang terdapat pada mini smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.