Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Young S6310 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Young S6310, Samsung telah banyak mengeluarkan smartphone entry level mereka salah satunya adalah Samsung Galaxy young S6310 yang diklaim merupakan smartphone entry level terbaik. Smartphone ini memberi penawaran spesifikasi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy Young S5360. Dengan ukuran layar sebesar 3.27 inchi yang akan terasa nyaman bila anda genggam serta didukung dengan prosesor berkecepatan 1 GHz membuat smartphone ini menjadi terbaik pada kelasnya. Berikut merupakan ulasan mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari produk tersebut:

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Young S6310

Desain HP Samsung Galaxy Young
Didesain dengan minimalis membuat anda merasa nyaman saat menggenggamnya maupun saat anda memasukan smartphone ini kedalam saku baju maupun celana anda. Dengan layar 3.27 inchi dan resolusi yang mencapai 320 x 480 pixels smartphone ini mampu memberikan tampilan hingga 16 juta warna. Bodinya kecil dan berbentuk oval serta terdapat varian warna yaitu putih, biru dan abu-abu.

Kinerja HP Samsung Young
Meskipun kecil performa dari smartphone ini sangat baik. Dilengkapi dengan CPU Snapdragon dengan prosesor berkecepatan 1 GHz smartphone ini membuat anda dapat melakukan berbagai hal seperti browsing melalui foto video, musik dan banyak lagi. Apalagi didukung dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang mana sistem operasi ini sangat cepat dan lancar.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Galaxy Young
Kamera yang dimiliki dari smartphone ini hanya satu yaitu kamera utama yang memiliki kekuatan hanya 3.15 MP dan belum memiliki auto focus juga LED flash, namun kamera ini dilengkapi dengan fitur fixed focus.
Untuk ruang penyimpanannya sendiri smartphone ini termasuk memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 4 GB untuk penyimpanan internal dan penyimpanan eksternal yang berupa slot micro SD yang dapat ditingkatkan hingga mencapai 32 GB.

Harga Samsung Galaxy Young S6310


Fitur-fitur lain Galaxy Young
Fitur lain yang mendukung dari smartphone ini cukup banyak diantaranya wifi, bluetooth, radio FM, easy mode, motion UI, drop box, s cloud dan masih banyak lainya.

Harga Samsung Galaxy Young S6310

Untuk Harga Samsung Galaxy Young S6310 terbaru ini sendiri dibandrol dengan kisaran harga mencapai Rp.850.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.