Kamis, 11 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572, Berbicara soal smartphone android memang tidak bisa lepas dari seri Galaxy keluaran Samsung yang sangat laris dipasaran. Salah satu seri keluarga Galaxy yang saat ini sedang banyak peminatnya adalah  Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 yang dilepas dengan harga yang sangat terjangkau serta memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Berikut ini adalah informasi seputar spesifikasi dan harga terbaru smartphone ini yang mungkin anda butuhkan sebagai bahan pertimbangan.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Display HP Samsung Galaxy Trend II Duos
Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 ini memiliki layar touch screen dengan resolusi 480 x 800 pixel sementara itu untuk ukuran layarya adalah 4 inci. Dimensinya cukup mudah untuk digenggam yaitu dengan dengan berat 128.5 gram dan ukuran 121.5 x 63.1 x 11.1 m. Dengan ukuran ini maka Galaxy Trend II Duos S7572 cocok untuk anda yang mencari handphone touch screen android yang berukuran kecil.

Kinerja HP Samsung Trend II Duos
Smartphone keluaran Samsung ini masih menggunakan OS Android v4.1 Jelly Bean. Walau begitu kinerjanya tidak terlalu mengecewakan dengan mengandalkan CPU Dual-Core berkecepatan 1.2 GHz. Untuk baterainya sendiri memang tidak terlalu besar karena hanya dibekali baterai Li-Ion 1500 mah.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Trend II Duos
Smartphone ini memiliki kamera primer sebesar 3.15 MP, dengan resolusi 2048 x 1536 pixels. Cukup bagus untuk Smartphone dengan harga yang cukup murah. Kamera ini tentunya juga didukung oleh memori penyimpananya. Smartphone android low-end ini memiliki slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572


Fitur lain Galaxy Trend II Duos
Smartphone keluaran Samsung ini juga didukung oleh beragam fitur yang lengkap. Fitur yang terdapat di smartphone ini seperti akses data 3G dengan kecepatan HDSPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Kemudian selain akses data ada juga koneksi Wi-fi, bluetooth, USB port, microUSB, audio yang memiliki fitur vibration, MP3, WAV Ringtones, speakerphone dan fitur lainnya.

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Untuk harga hp Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 memang sangat murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp 800.000. Jadi segera kunjungi toko-tokto smartphone terdekat untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.