Kamis, 11 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102, Samsung mengeluarkan seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy Grand 2 G7102 yang dibekali sederet fitur-fitur canggih yang mutakhir. Dengan mengutamakan tampilan layar yang besar dengan layar HD 5.25” membuat anda akan merasa puas saat bermain game ataupun pada saat menonton video, dan berikut ini merupakan spesifikasi dan harga terbarunya :

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102

Desain HP Samsung Galaxy Grand 2
Dari segi tampilan, smartphone ini masih mempunyai body yang sama seperti pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Grand 1 dengan mengusung layar sebesar 5,25” dan resolusi layar 720X1280 pixel dengan ketajaman layar mencapai 280 ppi. Smartphone ini juga memiliki tiga alternatif pilihan warna yang bisa anda pilih yaitu putih, hitam dan juga pink.

Kinerja HP Samsung Grand 2
Dibandingkan seri pendahulunya Samsung Galaxy Grand 1, kinerja smartphone ini jauh lebih unggul dengan berbekal RAM sebesar 1,5 GB dan dengan mengadopsi sistem kerja operasi android Jelly Bean versi 4.3 yang memungkinkan anda untuk menginstal banyak aplikasi dari playstore. Smartphone ini juga menawarkan kinerja yang lebih baik dari generasi pertamanya dengan mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 Ghz.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Grand 2
Sayangnya meski performa kinerja dari smartphone ini lebih tinggi dari pendahulunya namun kamera dari Samsung Galaxy Grand 2 G7102 ini masih sama yaitu 8 MP untuk kamera belakang. Dengan resolusi maksimum 3264  x 2448 piksel yang dilengkapi dengan flash led, auto focus, Geo-tagging, touch focus dan penunjang lainnya. Untuk kepentingan video call dan lainnya smartphone ini mengusung kamera depan dengan kekuatan 1,9 mp.
Untuk ruang penyimpanannya smartphone ini menyediakan ruang internal yang cukup besar yaitu mencapai 8 GB. Untuk penyimpanan eksternal disediakan slot jenis micro SD yang dapat ditingkatkan sampai dengan 64 GB.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102


Fitur-Fitur Lain Galaxy Grand 2
Fitur lain yang disediakan oleh smartphone ini adalah Dual SIM GSM. Terdapat pula fitur-fitur canggih seperti  sound and shot, grup play, Built-in S Translator dan masih banyak lainnya.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102

Untuk harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102 terbaru ini masih berkisaran Rp.2.775.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.