Selasa, 09 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312, Samsung pada tahun 2013 lalu telah meluncurkan Samsung Galaxy Y Neo S5312 yang di bandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Dengan fitur unggulan yaitu Dual SIM GSM nampaknya Samsung berusaha menandingi serbuan ponsel-ponsel lokal kala itu. Hampir mirip dengan saudaranya Samsung Star Duos, Samsung Galaxy Y Neo ini memiliki keunggulan lebih pada koneksi internetnya yang sudah mencapai 3G. Berikut untuk ulasan lengkapnya :

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312

Desain HP Samsung Galaxy Y Neo Duos
Samsung Galaxy Y Neo Duos ini didesain dengan besar yang pas agar mudah dimasukkan kedalam saku baju maupun celana anda. Dengan lebar layar 3 inch dan memiliki resolusi hingga 240 x 320 pixels serta hanya memiliki berat sebesar 100,5 gr membuat smartphone mungil ini mudah dibawa kemana-mana. 

Kinerja HP Samsung Y Neo Duos
Berbekal CPU single core yang berkecepatan hingga 850 MHz dan ditambah RAM sebesar 512 MB yang tentunya cukup bagi anda untuk mengisntal aplikasi-aplikasi yang ada pada daftar playstore. Untuk sistem operasi androidnya sendiri Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312 ini dilengkapi dengan Jelly bean versi 4.1.2  yang tentunya cukup untuk mendukung performa smartphone anda ini.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Y Neo Duos S5312
Kamera smartphone ini sendiri hanya berkekuatan 2 MP dan beresolusi sekitar 1600 x 1200 pixels yang tentunya dilengkapi dengan auto focus dan juga LED flash yang cukup untuk membantu anda mengabadikan momen-momen anda.
Untuk ruang penyimpanannya sendiri teradapat ruang internal sebesar 4 GB yang telah disediakan pada smartphone ini namun jika anda merasa kurang anda dapat menambah memori eksternalnya yang berupa slot micro SD yang dapat anda maksimalkan sampai dengan 32 GB. 

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312


Fitur-fitur lain Galaxy Y Neo Duos
Fitur yang disediakan dari samsung Galaxy Y Neo Duos ini sendiri cukup banyak. Terdapat fitur umum seperti radio, GPS, internet dengan jaringan 3G, mp3, mp4, document viewer, dan lain sebagainya.

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312 

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312 ini sendiri dibandrol cukup murah, hanya dengan kisaran harga Rp.800.000 saja anda dapat memiliki smartphone mungil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.