Jumat, 12 Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262 Spesifikasi HP

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262, Smartphone berbasis Android keluaran vendor Samsung memang sangat laris di pasaran. Salah satu smartphone besutan vendor asal Korea ini yang cukup populer adalah Samsung Star Pro Duos S7262 yang menyasar segmen menengah ke bawah. Berikut kami akan berikan informasi lengkap mulai dari spesifikasi hingga harga terbaru dari smartphone ini.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262

Desain HP Samsung Galaxy Star Pro Duos
Dari segi tampilan desain memang smartphone ini sangat mirip dengan seri Samsung Galaxy lainnya dengan sudut sedikit membulat. Dibekali layar sentuh berukuran 4.0 inch berjenis TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 480x800 piksel lalu untuk kerapatan layarnya mencapai -233 ppi. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat seri Galayx Star ini nyaman berada dalam genggam. 

Kinerja HP Samsung Star Pro Duos
Karena menyasar segmen menengah ke bawah sudah pasti untuk kinerjanya masih di bawah seri flagship Samsung lainnya tetapi secara kesuluruhan kinerja yang ditunjukkan smartphone ini cukup baik. Untuk sistem Android yang digunakan adalah Android v4.1.2 Jelly Bean, 1 GHz Cortex-A5, dengan RAM sebesar 512 MB serta baterai Li-Ion berdaya 1500 mAh. Untuk pemakaian sehari-hari cukup lancar tetapi pengguna disarankan tidak mengunduh banyak aplikasi mengingat kapasitas RAM yang terbatas.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Star Pro Duos
Samsung Star Pro Duos S7262 hanya memiliki satu buah kamera utama berkekuatan 2 MP yang bisa digunakan untuk mengambil rekaman video. Kemudian untuk media penyimpanannya terbilang standar dengan memori internal sebesar 4 GB dengan dukungan slot memory eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan para pengguna menyimpan lebih banyak file seperti lagu, video maupun file-file penting lainnya.

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262


Fitur-Fitur lain Galaxy Star Pro Duos
Berbicara mengenai fitur pastinya smatphone ini memiliki sejumlah fitur unggulan salah satunya adalah fitur Dual SIM GSM. Selain fitur Dual SIM GSM masih ada fitur-fitur lainnya mulai dari Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0, dan fitur-fitur multimedia seperti media player.

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262

Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga HP Samsung Star Pro Duos S7262 terbaru dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 850.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.